Thursday, February 16, 2012

..aku bukanlah Aku, tapi Dia..


Saat kita sama2 melihat dunia dan melihat negara2 maju,mreka sangat indah canggih megah kaya keren dan apalah itu..
Saat kita melihat lebih sempit lagi, negara indonesia..
kita ingin sekali mengubah negara ini menjadi negara berkembang yang lebih baik dari berbagai divisi..dan kita lihat sendiri sangatlah sulit..
Dan aq berpikir untuk melihatnya lebih sempit lagi, yaitu kotaku..
apakah kotaku sudah berkembang yang akan slalu sustainable??
ternyata belum dan masih banyak sekali kekurangannya..dan ini juga tak semudah yang kalian pikir..
Dan akhirnya aku pun melihat lebih sempit lagi, melihat diriku sendiri..
aku mencoba mengubah diriku menjadi lebih baik lagi..saat aku bisa membuat diriku menjadi lebih maju, saat itu juga aku pasti bisa mengubah kotaku, dan kemudian aku akan bisa mengubah negaraku, dan tidak menutup kemungkinan aku bisa mengubah dunia..

..aku bukanlah Aku, tapi Dia..
andai Aku bisa seperti Dia, Aku bisa mengubah negaraku dan harapan itu akan selalu ada, jadi tidak menutup kemungkinan itu bisa, pasti bisa..!!
keep fiighting kawan..!!

No comments:

Post a Comment