Friday, June 24, 2011

..apakah aku berada di negeri dongeng..??


..Setiap aku melihat laki-laki itu, mukanya selalu bersembunyi dibalik helm,jumper dan ponconya..

Dan hari ini (Jumat, 24 Juni 2011 jam 11:53:45) di B@rnet cabin no 16 dengan username "m", helm dan ponconya dibuka..oh wooow, aku liatnya penasaran (curi-curi pandang takut ketauan haaa..)
tetapi aku telat melihat mukanya yang masih bersembunyi dibalik jumper biru donkernya..
Dia keburu cabut dan memakai ponco hijau sama helm hitamnya, aku nggak tau mereknya apa helmnya apalagi motornya..(halah ra penting tenan..)
padahal diluar panas terik matahari ckckckckckck..dasyat banget masnya..

Jangan2 masnya ARTIS ato drakula yg takut matahari ato kesatria baja hitam ato ultramanato power ranger yang g mau diketahui  wujud aslinya ato pahlawan bertopeng sinchan atopahlawan bertopeng sailormoon ato ninja kura-kura haaaaa...kalo doraemon se menurutku bukan, bentuknya nggak bulet gitu..
kalo si buta dari gua hantu juga bukan, dia g buta, bisa nyetir motor sendiri..kalo pendekar rajawali juga bukan, dia nggak bersama burung rajawalinya..
ato jangan-jangan si pangeran buruk rupa yg nanti berubah tampan setelah menemukan putri yg menerimanya apa ada..haaaaa... 

..rasa penasaran macam di cerita dongeng..
..apakah aku berada di negeri dongeng..??
..kaya cerita dongeng joko kendil : http://www.facebook.com/note.php?note_id=152953791444931.. 

Apa kalian pernah melihatnya..?? Dan siapakah dia yang sesungguhnya??..

No comments:

Post a Comment